Aplikasi Remove BG Apk dan Cara Menggunakannya

Aplikasi Remove BG Apk dan Cara Menggunakannya

Posted on

Apakah anda memerlukan image atau gambar untuk kebutuhan digital anda? Seperti membuat konten di media sosial, membuat postingan blog, atau bahkan membutuhkan image untuk membuat thumbnail video youtube anda. Namun kebanyakan image yang anda butuhkan ternyata masih terdapat background yang sebetulnya tidak anda butuhkan.

Oleh karena itu anda harus melakukan penghapusan background pada image yang anda butuhkan tadi. Untuk bisa menghapus background anda butuh software pengolah gambar seperti Photoshop. Jika anda tidak mempunyai skill Photoshop namun ingin menghapus background image bagaimana caranya?

Tidak perlu khawatir jika anda tidak memiliki skill Photoshop yang mumpuni untuk menghapus background image, kami punya cara yang lebih simple dan cepat. Gunakan aplikasi Remove BG untuk menghapus background image yang anda butuhkan. Apa itu Remove BG dan bagaimana cara penggunaanya, simak ulasannya berikut ini

Aplikasi Remove BG apk

Bagi anda yang membutuhkan image atau foto tanpa background untuk keperluan digital atau bahkan ingin mengganti background foto, namun tidak mempunyai skill Photoshop, aplikasi Remove BG apk ini adalah solusi yang tepat dan cerdas. Remove BG apk merupakan aplikasi android yang bisa digunakan untuk menghapus backgrund image atau foto anda. anda hanya butuh waktu kurang dari semenit untuk mendapatkan foto atau image tanpa background.

Keunggulan Remove BG apk

Aplikasi Remove BG apk ini memiliki beberapa kunggulan, yang pastinya membuat anda ingin menggunakan aplikasi ini

Keunggulan Remove BG apk:

1.Gratis

Kami yakin semua orang menyukai hal yang gratis, begitu juga dengan aplikasi ini, anda bisa menggunakan sepuasnya untuk keperluan anda dengan gratis, tanpa biaya sepeser-pun.

2. Cepat

Zaman sekarang semua membutuhkan kecepatan, tidak terkecuali dengan aplikasi. Untuk menghapus background foto atau image anda, aplikasi Remove BG ini membutuhkan waktu tidak lebih dari satu menit, bagaimana? Cepat sekali bukan? Sehingga anda tidak perlu membuang waktu hanya untuk menghapus background.

3. Tanpa Watermark

Salah satu keunggulan yang kami sukai juga yaitu aplikasi remove BG ini tidak ada watermark. Sehingga kita bisa menggunakan foto maupun image yang sudah dihapus background nya dengan leluasa.

4. Multi Platform

Bagi anda pengguna selain android, tidak perlu khawatir. Karena aplikasi remove bg ini ada juga di iOS jadi pengguna iPhone, iPad, dan perangkat iOS lainnya bisa menggunakan aplikasi ini

5. Edit Background

Fitur yang menarik di aplikasi ini adalah anda bisa langsung mengedit background foto anda. Anda bisa memilih background yang anda sukai yang sudah ada di aplikasi ini. Ada berbagai macam pilihan background di aplikasi ini, dari mulai warna polos hingga background pemandangan. Bagaimana? Seru sekali kan? Anda tidak perlu repot-repot lagi mengeditnya di aplikasi lain untuk background nya, cukup di aplikasi remove BG.

Cara Menghapus Background lewat Remove BG Apk

Untuk menghapus background foto ataupun image anda di aplikasi Remove BG apk anda cukup mengikuti langkah-langkah berikut:

1. Unduh Aplikasi Remove BG Apk

aplikasi Remove BG Apk

Anda tinggal masuk ke playstore > di kolom search anda ketik remove.bg > klik pasang / install

2. Buka aplikasi Remove BG

aplikasi Remove BG Apk

Jika sudah terinstall di smartphone anda, silahkan buka aplikasinya

3. Izinkan Aplikasi Mengakses Galery

aplikasi Remove BG Apk

Saat menggunakannya pastikan jika ada dialog mengenai pemberian izin aplikasi untuk mengakses galery, anda pilih izinkan

4. Unggah Foto Atau Image

aplikasi Remove BG Apk

aplikasi Remove BG Apk

Langkah selanjutnya anda klik upload image untuk mengunggah foto atau gambar yang anda ingin hapus backgroundnya. Dan pilih foto atau image yang ingin dihapus backgroundnya.

5. Tunggu hingga selesai

aplikasi Remove BG Apk

Tunggu proses yang sedang berjalan selesai.

6. Background selesai dihapus

aplikasi Remove BG Apk

Selesai,

Background foto atau image anda telah selesai dihapus

7. Unduh Foto atau Image

aplikasi Remove BG Apk

Sekarang tinggal unduh foto anda dengan cara klik pada tombol Download

 

Nah itulah cara menggunakan aplikasi Remove BG Apk . Sangatlah mudah bukan? Dan tidak memerlukan waktu yang lama. Cukup unggah foto dan selesai anda tinggal unduh foto yang sudah dihapus background nya. Selain mudah dan cepat, aplikasi ini juga gratis dan tanpa watermark. Sudahkah anda mencoba aplikasi remove bg ini? jika belum silahkan untuk mencobanya.